Sakit Maag kerap dialami oleh anak-anak, dewasa, ibu hamil maupun ibu menyusui. Untuk itulah kami merekomendasikan sebuah obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang cocok diminum oleh siapa saja, dan mampu mengatasi berbagai keluhan masalah kesehatan anda lainnya.

Obat Maag Akut,- Jelly gamat gold-g adalah minuman kesehatan yang sudah dipercaya dan teruji akan khasiatnya yang luar biasa yang bisa menyembuhkan berbagai jenis keluhan masalah kesehatan  dengan tuntas tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan kesehatan tubuh dan obat ini juga cocok dikonsumsi untuk semua kalangan usia termasuk ibu hamil, ibu menyusui.

Sakit Maag Akut dan Penyebabnya

maag akutpenyakit maag atau gatritis dikenal juga dengan istilah tukak lambung, bukan merupakan penyakit tunggal. Sakit maag mengacu pada beberapa kondisi yang menyebabkan peradangan pada lambung. Biasanya, peradangan tersebut merupakan akibat dari infeksi oleh bakteri Helicobacter pylori yang mengakibatkan luka dilambung. Akan tetapi, ada juga faktor lain yang memicu maag seperti stress, pola hidup tak sehat dan pola makan yang tidak teratur.
Secara medis, sakit maag atau gastritis didefinisikan sebagai kumpulan gejala (sindrom) rasa sakit atau rasa tidak nyaman di ulu hati, saluran cerna bagian atas dan organ sekitar. Gejala yang menyertai antara lain: rasa mual, kembung, cepat kenyang, kurang nafsu makan, bahkan hingga muntah dan diare.
Penyakit maag memiliki beberapa tahapan dari mulai ringan hingga akut dan jika dibiarkan terus menerus tanpa pengobatan bisa mengarah kepada kanker lambung, salah satu tahapan dari sakit maag ini adalah penyakit maag akut:
Sakit Maag akut ini merupakan suatu kondisi lambung yang sudah parah, dapat terjadi karena terdapat borok, infeksi pada lambung, maupun infeksi mikroorganisme merugikan yaitu Helycobacter Pylori.

Gejala Dari Maag Akut

Maag akut merupakan salah satu bentuk gangguan pada pencernaan. Gejala maag terjadi karena adanya iritasi pada lambung. Iritasi pada lambung ini jika tidak segera diatasi akan semakin melebar dan parah. Maag akut terjadi jika telah terjadi iritasi parah dan berlangsung lama (bertahun-tahun) pada lambung.
Adapun gejala-gejala maag akut yang sering ditemui pada penderita antara lain :

  1. Nyeri Pada lambung : ini terjadi karena adanya luka atau iritasi pada organ pencernaan, seperti lambung usus dan kerongkongan. Gejala akan semakin terasa ketika mengkonsumsi makanan yang bersifat asam dan pedas.
  2. Mual dan muntah-muntah: ini terjadi karena iritasi lambung diikuti dengan adanya infeksi bakteri helicopylory yaitu sejenis bakteri penyebab maag. Selain rasa mual dan muntah, infeski bakteri ini juga menyebabkan perih, panas dingin, rasa penuh pada lambung, sendawa bahkan pingsang.
  3. Kehilangan nafsu makan: Iritasi pada organ pencernaan seringkali menghilangkan nafsu makan. Iritasi pada kerongkongan juga menyebabkan penderita sulit untuk menelan makanan.
  4. Buang Air Besar Disertai Darah : Infeksi pada lambung dan saluran pencernaan lainnya berpotensi menimbulkan borok dan luka. Nanah dan darah yang keluar dari luka akan dibuang bersama feses. Sehingga BAB seringkali disertai darah.

Pengobatan Alami Aman Pada Sakit Maag Akut

cara-order-jelly-gamat-gold-g1_previewObat Maag akut,- Jelly gamat gold-g merupakan minuman berbenetuk gel yang terbuat dari estrak hewan laut yaitu teripang atau gamat emas spesies terbaik (Stichopus Variegatus) yang diolah dengan teknologi terkini namun tetap mempertahankan kealamiannya.
Jelly gamat gold-g merupakan food suplement yang tidak menimbulkan efek samping. Namun dalam beberapa kasus khusus terjadi healing crisis setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Hal ini tergantung dari kondisi tubuh seseorang karena beberapa orang memerlukan waktu transisi dalam proses penyembuhan sel-sel dan jaringan-jaringan yang rusak.
Berdasarkan hasil penelitian diberbagai Universitas diseluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang atau gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (Faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat atau pulih kembali.
Teripang ini juga memiliki kandungan istimewa yang tidak dimiliki oleh teripang lainnya yaitu kandungan Gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Testimoni Kesembuhan dari Sakit Maag berkat Jelly Gamat Gold-G

Nama : Benjami Lesmana
Umur : 23 tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag

Maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap megnkonsumsi hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Prodak jelly gamat gold-g sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.

Nama : Lindawati Ho
Umur : 52 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag

Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Demikian penjelasan mengenai obat sakit maag akut jelly gamat gold-g. Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam mencari solusi pengobatan yang aman untuk menyembuhkan sakit maag anda.

Cara Pemesanan Via SMS dan BBM
MAAG : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
MAAG : 6 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.661.xxx
KIRIM KE

Via SMS: 085.223.944.949
Via BBM: PIN BB 295F9371
Tlp: 0265-339207
#Format pemesanan harap mencantumkan kode MAAG , karena itu termasuk kode pemesanan anda.

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp.4.554.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir

 Transfer Pembayaran

Setelah barang yang anda terima anda di haruskan membayar melalui rekening di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

  Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto

Setelah anda transfer ke rekening diatas silahkan konfirmasi pembayaran ke no. 085.223.944.949
Semua rekening BANK beratas namakan Aryanto, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami.

Keterangan

  1. pemesana 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  2. pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  3. pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. paket agen 45 botol Rp. 4.554.000 gratis ongkir + CD
  5. harga 45 botol dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia.“Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.

Total harga dan ongkir akan langsung di beritahukan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.

Catatan

  1. Tarif sesuai tiki JNE untuk pembelian 1-2 botol GNE
  2. Untuk pembelian 3 botol keatas, discount ongkos kirim Rp. 50.000 untuk kota-kota besar
  3. Khusus untuk kota-kota yang ongkos kirimnya diatas 50.000, kelebihannya di tanggung pembeli
  4. Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 3 botol . Apabila anda order 4 botol ke atas, maka anda wajib membayar terlebih dahulu, baru kami bisa mengirimkan barang ke alamat anda. (kebaikan dan keburukan tidak akan pernah tertukar siapa yang berbuat baik/ buruk dia akan mendapat balasannya)
  5. Untuk order hari senin sampai jum’at sebelum jam 16.00 WIB, jelly gamat akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan di kirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu, order sebelum jam 11.00 WIB akan dikirim pada hari itu juga. Namun, jika pembelian diatas jam 11.00 akan di kirim esok harinya.

TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA.

*OBAT MAAG AKUT*

Leave a comment